Selasa, 05 Mei 2015

The New Breed Efisien Menengah sedan Telah Tiba

The New Breed Efisien Menengah sedan Telah Tiba
http://www.edmunds.com/mazda/mazda6/2014/comparison-test.html 


Published: 2013/04/23 - oleh Mike Monticello, Test Editor

    Perbandingan Uji 2013 Honda Accord EX-L Spesifikasi dan Kinerja 2014 Mazda 6 i Grand Touring Spesifikasi dan Kinerja 2013 Nissan Altima 2,5 SV Spesifikasi dan Kinerja

Tiga puluh sembilan koma tujuh. Seperti dalam 39,7 mpg.

Itulah yang 2013 Nissan Altima 2,5 SV rata-rata selama 116 mil kami Edmunds tes lingkaran, rute yang mencakup slogging melalui pusat kota Santa Monica, pemandangan laut berlayar di Pacific Coast Highway, berjalan setengah berjiwa di Mulholland Drive dan stabil 70 mph drone di Highway 101.

Tapi itu bukan hanya nomor 39,7 mpg Altima itu yang luar biasa. Apa yang menonjol bahkan lebih adalah bahwa 2014 Mazda 6i Grand Touring dan 2013 Honda Accord EX-L Navi rata-rata 5,1 dan 5,4 mpg kurang, masing-masing, melalui rute yang sama persis, pada hari yang sama, tepat pada saat yang sama, didorong persis dengan cara yang sama. Itu, bahan bakar menghirup teman, besar-waktu jarak tempuh.

Tapi itu butuh lebih dari satu pukulan mpg untuk memenangkan Edmunds menengah uji sedan empat silinder.

Mari kita cari tahu apa itu tidak mengambil.

Wajah segar
Kami memilih Accord, Mazda 6 dan Altima karena mereka desain segar di segmen dan, dengan empat silinder dan transmisi otomatis - terus menerus transmisi variabel (CVTs) dalam kasus Accord dan Altima - mereka wakil dari mobil Amerika membeli.

Accord EX-L Navi dan Mazda 6i Grand Touring mewakili empat silinder trim level top yang tersedia, sedangkan Altima 2,5 SV Nissan disediakan kami dengan adalah salah satu anak tangga turun dari atas SL. Dengan demikian, Nissan Altima 2,5 SV datang termurah di $ 27.005, bahkan dengan paket $ 1.350 Kenyamanan nya (satu sentuhan auto up / down jendela, sunroof, lampu kabut). Itu punya hampir semua barang dua lainnya memiliki, termasuk push-tombol start, navigasi, rear A / C ventilasi, kamera spion, port USB dan Bluetooth. Namun Altima tidak tanpa terbaru sistem keselamatan aktif seperti peringatan jalur keberangkatan dan cruise control aktif.

The $ 30,785 2013 Honda Accord EX-L Navi datang diisi penuh dengan, ya, navigasi (maka nama), jok kulit yang bertentangan dengan kain Altima dan sistem stereo 360-watt, yang membuat suara terbaik dari bunch. Hal ini juga dilengkapi standar dengan tabrakan depan dan sistem peringatan jalur keberangkatan.

Merek-pukulan-terbaru kelompok, 2014 Mazda 6i Grand Touring, itu juga yang paling mahal di $ 31.190. Ini memakai jok kulit (dipanaskan di depan), TomTom navigasi dan kamera spion, serta pemantauan blind-spot, belakang peringatan lintas lalu lintas dan opsional radar cruise control ($ 900).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar