Selasa, 05 Mei 2015

The New Breed Efisien Menengah sedan Telah Tiba 2



http://www.edmunds.com/mazda/mazda6/2014/comparison-test.html 

Empat-Silinder Apakah Normal Baru
Akui. Kau masih memikirkan bahan bakar jarak tempuh Altima itu. Ini bingung kita juga. Jadi bagaimana cara melakukannya? Nah, itu tidak melalui injeksi langsung, karena satu-satunya dari tiga masih menggunakan injeksi bahan bakar multiport tua-sekolah. Terlepas dari pengiriman bahan bakar, output listrik dari trio ini mesin empat silinder hampir identik.

Altima 2.5-liter menempatkan keluar 182 tenaga kuda dan 180 pound-feet torsi. The Accord 2.4-liter membuat 185 hp dan 181 lb-ft. Dan Mazda 6 2.5-liter mengelola 184 hp dan 185 lb-ft. Tidak ada satu thrashy dalam kelompok itu, tetapi 6 Mazda adalah paling keras di throttle terbuka lebar (73,8 desibel) dan Altima paling tenang (70,7).

Mereka berbeda dalam cara mereka memindahkan tenaga ke roda depan, namun. Accord dan Altima menggunakan CVTs sedangkan Mazda 6 menggunakan enam kecepatan otomatis tradisional, penuh dengan paddle shifter dan rev-cocok downshifting.

Namun, dengan tingkat kekuatan yang sama seperti itu, ia datang sebagai tidak ada kejutan bahwa tidak satupun dari ketiga membedakan dirinya di jalur tes. Kedua mobil CVT dilengkapi tampak awalnya bingung dengan peluncuran penuh throttle, tetapi setelah berlangsung mereka dengan cepat disematkan revs dan menahan mereka melalui seperempat mil dalam perjalanan ke 60 mph dalam 7,8 detik untuk Accord dan 7,9 detik untuk Altima . Mazda 6, di sisi lain, bersedia untuk memutar ban depan, membantu mendapatkan 60 hanya dalam 7,6 detik. (7,3 detik dengan peluncuran 1-kaki seperti pada strip drag).

2014 Mazda 6 tetap tercepat melalui seperempat mil di 15,7 detik versus Accord 15.8 dan Altima yang 15,9. Tapi saat ini peluncuran Mazda berarti sedikit, Accord mencapai kecepatan perangkap yang lebih tinggi dari 89,6 mph terhadap Mazda 88,1 dan 87,7 Altima itu.

Sebuah otomatis untuk Rakyat Antusias
Enam-kecepatan Mazda adalah contoh yang sangat baik dari otomatis benar. Menawarkan pergeseran namun cepat halus, dan itu tidak terlalu sibuk pada nilai menanjak panjang. Plus itu bisa digeser secara manual melalui dayung kemudi atau tuas konsol dan akan mengadakan gigi sampai ke redline nya. Dalam mode Drive, bagaimanapun, gearbox Mazda adalah tidak cepat bereaksi sebagai CVT Altima itu.

Dan CVT yang merupakan kunci untuk kikir Altima itu. Salah satu trik hemat bahan bakar adalah upaya yang terus menerus untuk menjatuhkan revs serendah mungkin sesegera mungkin, ke titik yang sering merasa seperti itu menyeret mesin. Tapi insinyur Nissan juga membuat CVT ini sangat responsif, sehingga segera setelah Anda mencelupkan ke dalam throttle untuk anak laki-laki lebih banyak kekuatan, akan meresponnya dengan segera. Kelemahan ini kadang-kadang kita tidak ingin 5.000 rpm senilai CVT kemarahan untuk mendapatkan hanya sedikit lebih akselerasi.

CVT Accord, di sisi lain, bisa dengan mudah keliru untuk otomatis biasa. Ini bukan sebagai "luggy" atau responsif sebagai Altima, dan karena itu adalah pengalaman sepenuh hati lebih tenang. Singkatnya, itu adalah CVT untuk orang-orang yang tidak suka CVTs.

Pada 3170 £, 2013 Nissan Altima adalah yang paling ringan dari kelompok sebesar 117 pound selama Mazda 6 dan £ 187 selama Accord. Ini tidak diragukan lagi dibantu nomor ekonomi bahan bakar, yang melunasi tidak hanya pada rute pengujian kami. Altima berhasil 31,7 mpg lebih yang tinggal seluruh dengan kami, sedangkan 6 Mazda rata-rata 27,1 dan 26,8 mpg Accord hanya.

Membandingkan kabin
Sangat menyenangkan untuk membuang sekitar nomor akselerasi dan ekonomi bahan bakar, tetapi mereka berarti sedikit jika sedan tidak dapat memenuhi kebutuhan sebagai dasar, transportasi sehari-hari.

Jadi mari kita mulai dengan benar-benar membingungkan: Mazda 6. Berikut mobil mengoleskan dengan desain ulang yang lengkap, namun tumpukan pusatnya basi sementara, 5,8-inch layar navigasi TomTom yang kecil sudah terlihat tanggal. Keanehan lainnya termasuk kantong depan pintu hanya cukup besar untuk satu botol air, dan AC ventilasi yang diposisikan terlalu rendah di dashboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar